Serta orang-orang di Polandia, korban terkait cuaca asiagol

Published on

Dimana kematiannya?
Serta judi mix parlay  orang-orang di Polandia, korban terkait cuaca dilaporkan sampai ke selatan seperti Spanyol dan Italia.

Tujuh orang telah tewas sejak hari Minggu  di Slovakia, kantor berita AFP, dan enam lagi di Republik Ceko dalam beberapa hari ini.

Keterangan gambar
Para tunawisma, seperti di Berlin sini, paling berisiko terkena flu
Satu dari tiga korban di Spanyol adalah seorang tunawisma yang telah tidur di sebuah truk yang ditinggalkan, kata beberapa pejabat.

Lima orang dilaporkan tewas di Lithuania, empat di Prancis, masing-masing dua di Serbia, Italia, Slovenia dan Rumania dan satu di Inggris dan Belanda, AFP menambahkan.

Di ibukota Prancis, Paris, pihak berwenang mendirikan tempat penampungan darurat untuk sekitar 3.000 tuna wisma di kota tersebut.

Apa hal lain yang sedang terjadi?
Ukraina, yang memiliki perkiraan badai salju lebih lanjut di masa yang akan datang, telah menemukan dirinya berada dalam barisan baru dengan Rusia karena pasokan gas.

Raksasa gas milik negara Rusia Gazprom mengatakan tidak akan memulai kembali pengiriman gas - yang diperkirakan pada hari Kamis - karena kesepakatan belum selesai. Pengirimannya akan menjadi yang pertama dari Rusia sejak 2015.

Media captionMotoris dan pejalan kaki di Ukraina berjuang dengan salju setelah jatuh berat
Ini turun salju - Dapatkah saya menolak untuk pergi bekerja?
Temukan perkiraan tempat Anda berada di BBC Weather
Badan energi Ukraina Naftogaz menuduh Gazprom melanggar kewajiban kontraktual dan Komisi Eropa kemudian melangkah untuk bertindak sebagai perantara antara keduanya.

Moskow dan Kiev telah berselisih sejak Rusia mencaplok Crimea dari Ukraina pada tahun 2014.

Apa ramalannya?
Beberapa bagian Eropa diperkirakan akan melihat kenaikan suhu selama beberapa hari berikutnya, meskipun Irlandia dan bagian selatan Inggris bersiap menghadapi efek Storm Emma yang bergerak naik dari Portugal dan Prancis.

Pada hari Kamis, Taoiseach Irlandia (perdana menteri)Leo Varadkar mendesak orang untuk tinggal di dalam rumah sampai badai berlalu Jumat malam.

"Risiko terhadap kehidupan dan anggota badan yang dipresentasikan oleh kondisi cuaca buruk seharusnya tidak diremehkan oleh siapapun," katanya usai melakukan pertemuan dengan pejabat darurat. "Tidak aman berada di luar dalam  agen bola mix parlay kondisi seperti itu."

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post