Penghargaan tampaknya capsa online berjalan ke tempat

Published on

Ini dimulai dengan cara yang cukup mengesankan dan berlanjut seperti itu hampir sepanjang malam; Justin Timberlake berlomba untuk melakukan salah satu lagu yang lebih bersemangat dari album terbarunya Man of the Woods (setelah diperkenalkan dari host Jack Whitehall); sambil melebur menjadi salah satu standouts album: "Say Something" yang menampilkan penampilan mengejutkan dari artis country legendaris Chris Stapleton.

Dari situlah Brit Awards sepertinya bertekad pulih dari kekecewaan epik tahun lalu; membawa keluar sebuah duet yang menakjubkan dari 2017 pemenang Kritik 'Choice Rag'N'Bone Man dan 2018 Critics' Choice memilih Jorja Smith untuk "Skin", yang menjadi tuan rumah Whitehall diikuti dengan beberapa interaksi yang sebenarnya tidak mengerikan dengan Liam Payne dan Cheryl tentang kamar tidur mereka. kejenakaan.

Penghargaan tampaknya capsa online berjalan ke tempat yang paling pantas, dan bukan yang paling sukses secara komersial: Stormzy membawa pulang Best Male setelah dilecehkan tahun sebelumnya, sementara Dua Lipa, salah satu bintang pop paling menarik dan menarik muncul dalam beberapa tahun terakhir, mencetak Best Female. Foo Fighters tampak seperti taruhan yang dapat diprediksi untuk Best International Group namun dibuat untuk pidato penerimaan yang menghibur, dan melakukan pertunjukan menghipnotis "Aturan Baru" oleh Dua Lipa yang membawa rombongan besar penari wanita.


10 Negara Terbaik Untuk Meningkatkan Anak dan Memulai Keluarga
WomensArticle.com
  oleh Taboola Sponsored Links
Semua orang dengan sopan mengabaikan rendering "Supermarket Flowers" yang hambar dari Ed Sheeran, yang tampaknya ingin mengganggu setiap orang dengan menolak memainkan "Shape of You" terbesarnya.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post