Saya terkejut dan terkejut. Saya berdoa untuk orang-orang rasis

Published on

"Dia membuat capsa susun online  komentar rasis dalam bahasa lain yang tidak saya kenal. Dia orang kulit putih, tapi dia tidak terdengar bahasa Inggris. Dia mengatakan sesuatu seperti 'Muslim kembali'. "

Juru bicara Kepolisian Metropolitan mengkonfirmasi bahwa mereka dipanggil pada pukul 5.20 sore untuk melaporkan seorang pria diserang di luar Rumah Portcullis, gedung yang berdekatan dengan Gedung Parlemen, yang merupakan rumah bagi kantor anggota parlemen dan staf mereka.

Mereka mengatakan tidak ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan mereka terus berlanjut.

Mr Singh menambahkan: "Saya terkejut dan terkejut. Saya berdoa untuk orang-orang rasis yang tidak menyadari bahwa kita semua adalah satu. "

Singh berada di Inggris dalam perjalanan tiga minggu untuk membahas karyanya untuk sebuah kelompok lingkungan, termasuk sebuah pertemuan dengan anggota parlemen Partai Buruh untuk Slough, Tanmanjeet Singh Dhesi.

Mengomentari serangan tersebut, Bapak capsa online  Dhesi mengatakan bahwa dia "merasa jijik saat mengetahui bahwa seseorang yang penuh dengan kebencian mencoba menarik sorban salah satu tamu saya yang antri di luar Parlemen" dan meminta polisi untuk melakukan "tindakan mendesak".

Sekolah grammar cenderung mendapatkan dana lebih sedikit per murid karena banyak di daerah-daerah di mana sekolah secara historis menerima lebih sedikit.

Mereka juga mengakui sangat sedikit murid dari latar belakang yang lebih miskin, yang membawa pendanaan top-up dalam bentuk premi siswa.

Banyak sekolah gramatika yang kami dekati ragu-ragu untuk berbicara secara terbuka tentang tekanan keuangan.

Alcester Grammar School di Warwickshire telah memperluas asupannya selama beberapa tahun terakhir dari 450 hingga 750 siswa. Kepala Sekolahnya, Clive Sentance, mengatakan ini terutama tentang "mencapai skala ekonomi besar".

Dia mengatakan sekolah telah mengambil tindakan untuk menanggapi tantangan keuangan dari peningkatan ukuran kelas untuk meminta sumbangan sukarela tetapi percaya bahwa tanpa memperluas jumlah murid, langkah-langkah itu "tidak akan cukup".

Apa itu sekolah grammar?
Sekolah grammar adalah sekolah menengah negeri yang memilih murid mereka dengan cara ujian yang diambil oleh anak-anak pada usia 11, kadang-kadang dikenal sebagai 11-plus.

Ada 163 sekolah tata bahasa di Inggris, dari sekitar 3.000 negara bagian sekunder, dan lebih dari 67 sekolah tata bahasa di Irlandia Utara.

Tidak ada tata bahasa negara bagian agen poker di Wales atau Skotlandia.

Ada kekhawatiran bahwa ekspansi sekolah tata bahasa bisa mencapai titik kritis dalam hal dampaknya.

Jon Andrews dari Education Policy Institute mengatakan efek negatif pada hasil meningkat pada titik ketika 70% anak-anak sudah melakukan dengan baik bisa mendapatkan tempat sekolah tata bahasa.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa ketika Anda meningkatkan jumlah tempat sekolah tata bahasa di suatu daerah, hukuman bagi mereka yang tidak masuk sekolah meningkat."

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post